Tuesday 29 January 2019

Sharing Session & Workshop FimelaHood #MyGoalMatter


#26Januari2019 .
Saat tahu bahwa saya masuk daftar 20 peserta undangan terpilih #FimelaHood #MyGoalMatter itu rasanya senaaang banget. Sudah lama saya tidak menghadiri acara yg melibatkan media ternama seperti Fimela.Com yg masih bersaudara dgn KapanLagi.Com. Dan kebetulan bgt saat ini saya sedang belajar bisnis & membangun brand sendiri. So, pas sekali dgn tema acara #FimelaHood  #MyGoalMatter yg mengundang perempuan-perempuan inspiratif & sukses mengelola bisnisnya. Ada mbak Angela & mbak Defi dr WallArtku serta mbak Nelza dr EmillieGarden. Rasanya kagum sekali dgn kerja keras mereka & respek akan peran mereka sbg istri, ibu, profesional & pebisnis jg.
















Oiya serunya lg setelah sharing session ada workshop menghias 3D scrapframe dr WallArtku. Wah, happy sekali krn sudah lama bgt pgn belajar bikin 3D scrapframe akhirnya kesampaian juga. 😆










Setelah mendengarkan sharing session mereka jadi paham jika kita sudah mulai terjun berbisnis InsyaAllah selalu ada peluang & jalan untuk berkembang. Karena yg terpenting adalah memulainya. Setidaknya itu jd semacam penyemangat buat saya yg benar-benar baru merasakan hiruk pikuk jualan dgn brand karya sendiri.






Thanks to Fimela @fimeladotcom semoga saja ada lg sharing session serupa. Dan berharap kedepannya ada seperti business coaching clinic gt.

Dan tambah seneng lg pas kepilih jd salah satu pemenang instagram & dapat hadiah tanaman hias mungil dr EmilieGarden. Belum lg ketemu teman-teman cantik yg baik hati. Semoga bisa meetup lg ya ladies~

4 comments:

  1. acaranya seru ya bisa dapet ilmu bikin wall art juga :D cakep deh wall artnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya pretty bgt😍. Btw tuk acara FimelaHood bakal diadain tiap bulan, simak ig fimela aja mba

      Delete
  2. Wah seru. Suka banget event yang ada ngecraftnya gini.

    ReplyDelete
  3. Betul, Seru bgt mba apalagi acaranya gratis pula, tambah seneng saya😂

    ReplyDelete