Wednesday 18 March 2009

Menikmati Kerajinan ”Little Things”


Saya menemukan sebuah toko unik bernama ”Little Things” di lantai 2 Plaza Semanggi/Plangi Jakarta. Dari nama tokonya ”Little Things” bisa ditebak pasti yang dijual adalah barang-barang ukuran mini yang cuma cocok dipakai liliput. Sebelumnya saya pernah melihat kerajinan mini dari clay/tanah liat ini di sebuah acara televisi. Dari luar toko saya mengamati sebuah miniatur warung lengkap dengan isinya (ada makanan kecil,coca cola,aqua dll) dipajang untuk menarik perhatian pengunjung. Lucunya harga untuk miniatur aqua botol sekeratnya dihargai Rp 60.000 (???).

Tapi tetap saya tergoda untuk masuk. Di ruangan dalam toko yang terbilang sangat mungil tersedia meja untuk membuat kerajinan barang-barang mini ini. Kebetulan juga ada yang sedang kursus membuat kucing menggunakan clay/tanah liat warna kuning. Ah,saya jadi ingin mencoba. Saya lekas mengambil brosur dan membaca rincian biaya kursus clay untuk membuat bermacam-macam boneka, roti/kue tart, buah/sayuran, daging, bunga, ice cream, makanan jepang dll.

Di brosur itu tertera Paket Dasar : 1 kali pertemuan ( 1 ½ jam@Rp 55.000,- ) dan 4 kali pertemuan ( 4jam@Rp 125.000 ) ummm...lumayanlah kalau mau ambil yang 4 kali pertemuan. Tapi sayang saya belum ada waktu untuk mondar mandir Bekasi-Plaza Semanggi. Seandainya si pemilik toko ( ini toko punya Mrs. Ferry Salim ) mau membuka cabang di Bekasi. Buat yang tertarik bisa lihat-lihat dulu di www.littlethingsminiature.com.

No comments:

Post a Comment