Tuesday 14 July 2015

Menulis Blog Dengan Bantuan Aplikasi Blogger di i-Pad

Ini pertama kalinya saya mengunduh aplikasi Blogger di Applications Store. Sebelumnya saya sering membuka akun blogger saya melalui web browser Safari di i-Pad. Tapi sayangnya layar untuk menulis postingan di web browser Safari sangat terbatas sehingga saya kesulitan mengedit tulisan bagian bawah. Saya juga tidak bisa memasukkan gambar-gambar untuk tulisan saya. 



Ternyata setelah saya menggunakan aplikasi Blogger di i-Pad sangatlah mudah. Saya bisa menulis review aplikasi Blogger ini dengan lancar tanpa kebingungan yang berarti. Nah, seharusnya dengan kemudahan ini tidak ada lagi ada alasan bagi saya untuk malas menulis di blog :D. Walau saya harus mengedit layout tulisan dan ukuran gambar yang terlalu besar melalui web browser agar ukurannya sesuai dengan tampilan blog.





No comments:

Post a Comment