Tuesday 27 October 2015

Memeriahkan Hari Blogger Nasional dengan Redesign Header Blog


Hari ini 27 Oktober 2015 di jagad maya sedang ramai tagar #HariBloggerNasional. Saya sebagai blogger sejak tahun 2008 tidak ingin ketinggalan moment bersejarah dunia perbloggeran. Jadilah di hari Blogger Nasional ini saya meresmikan header baru buat blog saya. 

Ide desainnya saya dapat dari blog guru-guru sekolah di Amerika Serikat yg mendesain blog mereka dgn sangat cantik & kreatif. Diluar sana pada umumnya mereka tidak hanya sbg pendidik tapi mereka jg sbg desainer yg berhasil menggabungkan seni dan teknologi. Kegiatan belajar mengajar, ide-ide membuat display, worksheet, portfolio mereka ceritakan dgn alur yg enak dibaca dan didukung tampilan gambar yg menarik. Well, saya pun jd terinspirasi untuk membuat blog yg bagus secara tulisan & visual. Ada yg tertarik mencoba jg?  ;) 
#editwithandroidone

No comments:

Post a Comment