Saturday 25 August 2012

Unforgettable Moment: Juara 2 Lomba Ngeblog Bareng Viro


Saat menulis postingan ini sebenarnya saya masih terkejut-kejut mendapatkan penghargaan Juara 2 Lomba Ngeblog Bareng Viro. Whuaah,saya senaaang banget setelah sekian lama ngeblog (sekitar 5 tahun), kini mendapatkan perhargaan dari Viro. Pengumuman pemenang lombanya sendiri diumumkan via twitter Viro tanggal 8 Agustus 2012 lalu. Sempat tak percaya tapi Alhamdulillah yah menang.^_^

Memang senangnya tak terkira ketika hasil kerja kita dihargai. Apalagi selama ini saya sering sekali ikut lomba blog tapi sayang tidak pernah menang hehehe. Terkadang hanya masuk menjadi peserta saja, pernah juga sih satu kali masuk 30 besar lomba Blog Toyota Writing Competition tahun 2008 lalu. Walau tidak masuk tiga besar-nya tapi seluruh 30 finalis diundang ke acara Gathering istimewa oleh Toyota.

Ramadhan 2012 yang penuh berkah
Prestasi dan rezeki saya di bulan Ramadhan kemarin alhamdulillah sangat luarrr biasa! Bersamaan dengan prestasi mendapatkan Juara 2 Lomba Ngeblog, skripsi saya pun alhamdulillah sudah selesai. Tinggal menunggu ujian skripsi di awal bulan September ini. "Ya Allah semoga ujian skripsiku nanti lancar." Amin. Mohon doa dari semuanya ya! ^__^

Target lomba Blog berikutnya
Sesudah lomba blog Viro ini saya mencoba mengikuti lomba Acer Guraru Award 2012, penghargaan bagi guru era baru yang melek teknologi dan dinilai telah memanfaatkan teknologi dengan efektif dan kreatif. Semoga ada yang menominasikan saya hehe...
Bagi yang ingin menominasikan blog saya mohon berkunjung ke link ini:
Terima kasih sekali jika ada yang bersedia mengisi form nominasinya ^_^.

No comments:

Post a Comment