Tuesday 1 November 2011

Keramahan khas British Embassy Jakarta


              Siapa yg menyangka saya bisa mendapat undangan untuk datang ke  British Embassy Jakarta (16/9/2011). Kuis London 2012 Paralympic Games-lah yg membawa saya ke British Embassy Jakarta dimana saya juga bertemu pemenang lainnya. Walau saya sempat bingung karena saya tidak tahu lokasi British Embassy Jakarta disebelah mana tepatnya. Setelah saya cari di Google ternyata letaknya tidak jauh dari Wisma Nusantara, tempat syuting “Apa Kabar Indonesia” TV One. 
 
Jumat pagi itu kami disambut begitu ramah oleh staf-staf kedutaan. Hidangan teh lemon dan kue-kue nan lezat menambah hangat pertemuan kami untuk pertama kalinya di British Embassy Jakarta. Suasana keakraban semakin terasa setelah Wakil Dubes Inggris Rebecca Razavi datang memberi kata sambutan & menjelaskan ttg event “Olympic & Paralympic Games” yg akan diadakan di London 2012 nanti. Selama ini kita pasti familiar dgn “Olympic Games” tapi tidak dgn “Paralympic Games” yg merupakan olimpiade khusus untuk para penyandang cacat beprestasi dlm bidang Olahraga.

 Ibu Rebecca Razavi yg sangat cantik ini juga memberikan kami kesempatan untuk sharing banyak hal mengenai hubungan kedua negara Indonesia-Inggris. Sayang sekali waktu yg diberikan tidak banyak tapi kami sangat bahagia bisa diberi kesempatan untuk berfoto bersama ibu Rebecca Razavi. Dan tentunya kami membawa pulang hadiah souvenir dr British Embassy Jakarta & juga kenangan akan keramahan British Embassy Jakarta. See you in London someday…

Note : Liputan event ini bisa dilihat di web kedutaan Inggris juga lo :  Paralympics Games

No comments:

Post a Comment