Monday 2 February 2015

Meet & Greet With Andien dan Nobar film 'Hijab' di Mega Mall Bekasi



Jelang akhir bulan Januari 2015 saya mendapatkan kejutan yang WOW dari KFC Indonesia untuk menghadiri Meet and Greet dengan Andien di KFC Giant Bekasi. Rejeki banget karena beberapa hari sebelumnya sempat lewat KFC dan mau beli CD Andien cuma saya pikir besok-besok ajalah beli CD-nya kalau Andien promo ke KFC. Eh, ternyata beberapa hari kemudian setelah stalking akun twitter KFC Indonesia saya dapat info undangan Meet and Greet With Andien.

Yap! Siapa sih yang tidak kenal dengan Andien, penyanyi wanita bersuara jazz banget ini. Masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan Andien dan lagu-lagu hits-nya yang selalu enak didengar. Lagu Andien yang masih saya suka dengar itu lagu "Moving On", "Saat Bahagia" dan "Kasih Putih" So, kesempatan bertemu langsung dengan penyanyi aslinya adalah kesempatan emas bagi saya yang tinggal di Bekasi.

Tepatnya tanggal 30 Januari 2015 lalu di KFC Giant Bekasi , pihak KFC mengadakan Meet and Greet With Andien. Kunjungan Andien keberbagai store KFC di Indonesia merupakan bagian dari kegiatan promosi album terbaru Andien "Let  It Be My Way".




Siang itu Andien tampil cantik dengan rambut pendek ikal-nya dan busana serba hitam. Andien menyanyikan dua lagu andalan dari album terbarunya yaitu "Kasih Putih" dan "Let It Be My Way". Lagu "Kasih Putih" sebelumnya dipopulerkan oleh Glenn Fredly. Namun berkat Andien lagu "Kasih Putih" menjadi lebih khas Andien sehingga semakin enak didengar. Lagu kedua yang dibawakan adalah "Let It Be My Way" , lagu soundtrack film Hijab ini adalah lagu favorit saya. Pertama kali dengar lagu ini di radio saya langsung suka karena lagunya yang upbeat dan bikin happy. Makanya ketika Andien hendak membawakan lagu "Let It Be My Way" secara live saya sangat antusias sekali. Apalagi Andien mengajak serta pengunjung dan Sahabat Setia (sebutan fans Andien) untuk berdiri dan menyanyi bersama. Wuih seru banget , moment ini langsung saya rekam melalui handphone. Semoga videonya bisa saya upload ke Youtube sehingga banyak orang bisa melihat keseruan Andien dengan teman-teman disana. 

Setelah Andien menyanyikan dua lagu dilanjutkan dengan sesi pertanyaan buat Andien. Saya sempat bertanya tentang bagaimana Andien menjaga kualitas suaranya ditengah jadwal menyanyi yang padat. Well, sebagai penyanyi profesional Andien sadar betul kalau dia harus menjaga aset berharganya yaitu suara. Andien mecoba menjaga pola hidup sehat seperti dengan disiplin berolahraga, menjauhi makanan gorengan, minuman dingin dan perlunya beristirahat yang cukup walau jadwal padat.


Sesi pertanyaan pun selesai, pembawa acara dari GenFM  yg sama imutnya seperti Andien yaitu kakak Veve Verdeline mempersilahkan teman-teman yang sudah membeli CD album Andien untuk berfoto bersama dengan Andien. Yay! Inilah yang ditunggu! 

Lalu teman-teman yang mendapatkan undangan ekslusif dari KFC Indonesia ini juga mendapat makan siang dari KFC dan dilanjutkan nonton bareng film "Hijab" bersama dengan Haikal produser film "Hijab" sekaligus adik Zaskia Mecca. 

Wah suasana nobar semakin seru dan bersemangat karena ada Haikal dan Andien. Rupanya Andien memang belum sempat menonton film "Hijab" . Padahal di film "Hijab" Andien juga muncul sebagai cameo. Film "Hijab" ini seru banget alur ceritanya, akting pemerannya juga keren-keren dan sangat-sangat menghibur penonton nobar.

Thanks to KFC Indonesia yang sudah mengundang saya ke acara Meet and Greet With Andien dan Nonton Bareng (Nobar) film "Hijab". Next time undang saya lagi ya :D. Sukses untuk semuanya!

2 comments: