Monday 2 February 2015

Mudahnya Membuat Website Portofolio Desain di wix.com




Sudah lama saya punya ide untuk membuat Website portofolio yang memuat hasil kreasi desain saya dari tahun 2006. Perjalanan desain itu memang harus didokumentasikan karena kita bisa melihat perkembangan desain yang kita buat dari tahun ke tahun.

Sebelumnya saya sempat beberapakali membuat website sendiri dengan bantuan Dreamweaver. Namun menurut saya memakai Dreamweaver cukup memakan waktu karena selain harus paham dengan dasar-dasar bahasa kode pemograman html kita juga harus menyimpan foto-foto desain ke jasa penyimpanan foto online yang menyediakan kode html.

Tapi sekarang sudah lebih mudah karena akhirnya saya menemukan platform perancang website WYSIWYG (What You see Is What You Get) seperti wix.com. Saya dengan mudah dapat membuat website berisi portfolio desain saya tanpa harus ribet memikirkan kode html yang terkadang memusingkan. 

Mau melihat desain-desain saya? Klik saja link ini : http://funkreatifittaz.wix.com/port dan kalo tertarik dengan desain saya segera hubungi saya ya! ;)

No comments:

Post a Comment