Wednesday 3 March 2010

Merayakan Green Living di Amprokan Blogger 2010


Saya mungkin adalah salah satu orang yang berjingkrak kegirangan ketika membaca berita akan ada Amprokan Blogger 2010 di Bekasi. Bekasi? Is it real or only a dream? Sempat tidak yakin juga karena biasanya event-event besar perkumpulan blogger digelar di Jakarta saja. Tapi ternyata saya tidak bermimpi Amprokan Blogger 2010 benar-benar akan diadakan di Bekasi oleh teman-teman di BeBlog (Komunitas Blogger Bekasi). Marvellous! Salut banget buat kerja keras pengurus BeBlog. Apalagi tema yang diusung di Amprokan Blogger 2010 adalah : “Blogger Cerdaskan dan Hijaukan Bekasi”. I really love it!

Ide besar Amprokan Blogger 2010 terkait dengan gerakan hijau jelas sangat saya dukung karena saya berharap masyarakat Bekasi semakin peduli dengan lingkungan sekitarnya. Alangkah indahnya jika Bekasi selain dikenal sebagai kota Patriot dan kota Industri juga dikenal sebagai sebagai kota hijau yang bebas dari sampah. You go Blogger Bekasi!

Agenda acara Amprokan Blogger 2010 sangat seru dan akan dihadiri langsung oleh Walikota Bekasi bapak Mochtar Mohamad,juga akan hadir Menkominfo bapak Tifatul Sembiring dan para master blogger Indonesia Enda Nasution,Nukman Lutfie,Romi Satria Wahono,Budi Putra dll. Yeah there will be lot of celebrity out there. See Yaa!



No comments:

Post a Comment