Tuesday 13 January 2009

Meja Belajar Nyeni


D
irumah saya adalah anak yang hobi buanget baca dan ngoleksi sampah hehehe tapi sampahnya yang nyeni donk! Hasilnya bisa dilihat dari meja belajar saya yang tampil unik. Tidak terlalu sulit kok membuat meja belajar bak galeri seni. Oya Foto diatas adalah foto meja belajar saya waktu tahun 2007 lalu.

Untuk tempat menaruh alat tulis misalnya saya memakai mug kartun lucu walau tangkainya patah tapi gak kelihatan kan? Penutup kaca meja belajar bagian atas pun tidak saya biarkan polos begitu saja tapi saya tempel kalender yang motifnya nyeni (kalendernya saya dapat gratis dari VOA). Buku-buku saya tata rapi di meja belajar dan sampul bukunya rata-rata berwarna-warni agar tercipta suasana yang selalu cerah. Potongan kata-kata motivasi yang seru saya ambil dari majalah lalu saya tempel di meja belajar. Pose foto penuh senyuman bareng teman-teman kuliah saya taruh di tempat foto unik hadiah dari sebuah produk dan dibelakangnya saya taruh mouse pad warna pelangi yang terang.

Jadi, jangan biarkan meja belajar ataupun meja kerjamu terlihat biasa-biasa saja. Siapa tahu dengan tampilan meja belajar yang gak biasa ide-ide brilliant bisa bermunculan. Gak percaya? Coba saja! Gak rugi kok! Oya meja belajar yang nyeni bukan berarti berantakan ’n jorok ya ha ha ha. Untuk itu perlu ada yang namanya tempat sampah. Saya selalu menaruh tempat sampah warna merah jambu di dekat meja belajar supaya mudah kalo mau buang sampah kertas dll. Ayooo buat yang meja belajarnya masih amburadul lekas beberes dan jadikan meja belajarmu mahakarya unik di rumah!

2 comments:

  1. Artikelnya bagus menambah wawasan dan pengalaman saya trims ya…lanjutkan artikelnya saya tunggu. O iya…Teman boleh minta bantuannya? Saya lagi ikut lomba Speedy Blogging Competition 2008, dimana criteria penilaiannya blog adalah banyak pengunjung, posting dan komentar. Boleh saya minta komentar dari teman untuk artikel di blog saya? Please….. Kalau Boleh Kunjungi blog saya, hari ini saya baru posting artikel tolong komentarnya, komentarnya harus berkaitan dengan artikel yang di pilih teman. Ini alamatnya : http://regedit.blog.telkomspeedy.com/ terima kasih banyak

    ReplyDelete
  2. halo met kenalan....
    saya juga freelance nih..tengok yha..sepak terjang saya di
    www.waoneroomsnew2.blogspot.com

    atau kalo situ mo cari tau search di about.com (linknya ada di blog saya)

    AM. Wantoro
    waone_ade@yahoo.com

    ReplyDelete