Monday 12 January 2009

Edisi Spesial MOZAIK (media internal FLP Bekasi)

Sudah hampir 2 tahun (2006-2008) ini saya menghandle buletin MOZAIK. MOZAIK adalah buletin internal FLP Bekasi yang didalamnya memuat rubrik-rubrik dunia penulisan seperti Rubrik Tokoh Kepenulisan, Puisi, Cerpen Resensi Buku, Artikel, Info Lomba Kepenulisan dll.
Di MOZAIK saya mempunyai tanggung jawab mengumpulkan naskah, mengedit dan melayoutnya. Walau kesannya single fighter tapi saya cukup beruntung mempunyai teman-teman (terutama ketuanya Mbak Wiek) yang mau bekerjasama membantu saya mengumpulkan naskah dan mengedit beberapa naskah.
Kalau saya ingat-ingat lagi sekitar 2 tahun lalu saya dan teman-teman di FLP Bekasi punya keinginan untuk mengedarkan buletin ini ke sekolah-sekolah di Bekasi. Program untuk mencari sponsor lewat pemuatan iklan di buletin sempat terpikirkan, tapi sayang rencana tinggal rencana.
Dan selepas masa jabatan di Divisi MOZAIK akhir tahun 2008 lalu saya ingin menghadiahkan diri saya dan juga teman-teman yang sudah membesarkan FLP Bekasi dengan edisi spesial MOZAIK ini. Desainnya spesial, isinya juga spesial dan menurut saya inilah the best edition! Mau coba lihat? Oke, selamat membaca buletin bermutu ini di : MOZAIK SPECIAL EDITION

No comments:

Post a Comment