Friday 9 January 2009

Digital Scrap 1: Baby Face


Seni menyimpan kenangan yang selama ini dikenal sebagai scrapbooking telah mengalami perubahan menarik. Perubahan itu berupa medianya yang tak lagi mengharuskan orang menggunting, mengelem dan menempel foto serta kertas warna. Teknologi digital telah datang mengurangi kerepotan para scrapper (pecinta scrapbooking). Diluar negri sendiri Digital Scrapbooking sudah sangat digemari. Seniman-seniman Digital Scrapbooking baru terus bermunculan menawarkan ide-ide dan desain kreatif mereka. Di Indonesia Digital Scrapbooking belum terlalu booming, baru ada beberapa orang (mostly ibu-ibu yang pernah tinggal di luar negri) yang memamerkan keahlian Digital Scrapbooking lewat blog pribadi mereka.

Well, buat kamu yang mau mencoba bereksperimen di dunia Digital Scrapbooking kenapa tidak? Syarat utamanya hanya perlu jiwa yang senang untuk menghias (banyak cara untuk melatihnya) lalu tidak lupa kamu harus menggunakan komputer yang dilengkapi dengan software desain.

Oke,selamat mencoba dan berikut ini salah satu desain Digital Scrapbooking buatan saya dan saya beri judul: Baby Face. Model di Digital Scrapbooking kali ini adalah sepupu saya yang lucu,Rifki. Oya, kira-kira perlu tidak nih dibuat tutorialnya? Saya rasa perlu menunggu respon dari pengunjung ni,

No comments:

Post a Comment