Saturday 4 February 2017

Outstanding Holiday at Pesona Alam Resort & Spa - Puncak (TheVillas)




Sebelum libur semester satu berakhir saya bersama rekan-rekan kerja berlibur sejenak ke Pesona Alam Resort & Spa-Puncak. Pesona Alam Resort & Spa-Puncak diresmikan tahun 2014 lalu, walaupun masih terhitung baru kabarnya selalu full booked setiap akhir pekan. Lokasi Pesona Alam Puncak tidak jauh dari pintu masuk Taman Safari. Perjalanan menuju lokasi Pesona Alam Puncak cukup melelahkan karena kita tahu kalau sudah akhir pekan kawasan menuju puncak selalu padat ditambah medannya yg menanjak & berkelok-kelok.
Tapiiii kelelahan selama perjalanan lekas terbayar setelah melihat betapa indahnya pemandangan di vila Pesona Alam Puncak tempat kami menginap.




Vila Modern Bergaya Eropa




Tampilan bangunan vila –vila yg ada di Pesona Alam Puncak seperti perumahan modern bergaya arsitektur Eropa. Setiap vila dilengkapi fasilitas pendukung seperti TV kabel dengan channel beragam dari dalam & luar negri, AC, Wifi, dapur, lahan parkir, tempat bermain anak dan juga dua kolam renang outdoor; kolam dalam untuk orang dewasa serta satu kolam khusus untuk anak-anak.



Vila yg kami tempati sangat nyaman dan bersih. Tempat tidurnya besar bisa untuk tiga orang. Dan di kamar mandi pribadi disediakan shower air panas & dingin yg berfungsi dengan baik serta perlengkapan mandi (sikat gigi,pasta gigi,sabun,shampoo,handuk kering ukuran besar dan kecil). Jadi kita tidak perlu repot-repot lagi membawa perlengkapan mandi dari rumah. Di dalam kamar mandi juga ada hairdryer (pengering rambut), so selesai keramas  bisa langsung mengeringkan rambut.
Bagi saya ruangan yg menarik di vila adalah dapur. Dapur di vila sudah dilengkapi dengan kompor listrik, microwave, rice cooker dan kulkas. Fasilitas ini jelas sangat mempermudah kita untuk memasak makanan kesukaan di vila. Tambahan lainnya dari pihak Pesona Alam Puncak adalah disediakannya makanan dan minuman ringan gratis.

‘Nature Awaits You’




Saat pagi hari adalah saat yg tepat untuk berjalan kaki menyusuri taman dan hutan pinus dikawasan Pesona Alam Puncak. Pemandangan indahnya Masya Allah membuat hati ini senaaaang :D. Saya dibuat kagum berkali-kali akan keindahan hutan pinus, bunga-bunga  dan tanaman lain yg menghiasi kawasan sekitar vila.



Saya pun tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan latar pemandangan hutan pinus dan jg taman-taman bunga yg ada. Kebetulan saya juga punya hobi hunting foto bunga-bunga. Klop banget deh! Hasilnya cukup banyak bunga yg berhasil saya abadikan dgn kamera handphone.



Jadi buat siapapun yg suka foto-foto di alam bebas bisa puas berfoto di Pesona Alam Puncak. Yap! Sesuai sekali dengan slogan "Nature Awaits You" yg terpampang jelas di salah satu sudut jalan di kawasan hutan pinus. Karena indahnya pegunungan & hutan pinus membuat kita ingin kembali lagi kesini.




Bagi yg tertarik menghabiskan akhir pekan di vila bersama keluarga ataupun bersama teman-teman sambil merasakan sensasi menghirup udara segar di alam terbuka yg nyaman bisa mengunjungi Pesona Alam Resort & Spa-Puncak. Informasi lengkap ada di website: pesonaalamresort.com 

6 comments:

  1. Sptnya asik, mo ajak keluarga ke sini ah. Thanks sharingnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama-sama. Trima kasih sudah mampir ke blogku :D

      Delete
  2. Replies
    1. kurang paham, untuk pastinya bisa cek pesonaalamresort.com

      Delete
  3. bunagnya indah, emang sih puncak mah ganaman berbunga pasti tumbuh bagus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bagus-bagus bunganya, seru buat foto-foto :D

      Delete