Monday 8 April 2013

Semarak Menyambut Konferensi Internasional IATEFL Liverpool 2013


edition.pagesuite-professional.co.uk/Launch.aspx?PBID=07096af6-f958-4847-9cee-129423cc5ebb

Di awal bulan April ini para pengajar bahasa Inggris di seluruh dunia tengah ramai membicarakan acara akbar "IATEFL (International Association of Teachers of English as a Foreign Language) 47th Annual Conference and Exhibition", konferensi Internasional untuk para pengajar bahasa Inggris yg akan berlangsung dari tanggal 8-12 April 2013 di Liverpool,Inggris. Antusiasme para pengajar bahasa Inggris dari berbagai negara terlihat dari aktifnya para English tweacher (English teacher yg aktif di twitter) di timelime mereka membahas #IATEFL seminggu terakhir ini.  IATEFL 2013  kali ini memang istimewa karena berlangsung di Liverpool,kota asal The Beatles. 

Bagi para pengajar bahasa Inggris di Indonesia yg tidak bisa hadir di Liverpool tetap bisa merasakan euforia acara ini dengan berpartisipasi di IATEFL Liverpool Online. IATEFL Liverpool Online merupakan hasil kerjasama IATEFL dengan British Council yg membantu mempermudah para pengajar bahasa Inggris dari seluruh dunia mengakses informasi dari konferensi yg berlangsung. Di website IATEFL Liverpool Online kita dapat melihat jadwal acara, daftar pembicara dan topik yg akan mereka bahas. Jika kita tidak bisa menyaksikan live streaming maka kita bisa menyaksikan rekamannya.

Kalau melihat topik-topik yg disajikan di konferensi IATEFL kali ini memang sangat beragam dan menarik untuk diikuti. Salah satu yang menarik perhatian saya adalah mengenai  "
The world in which we live in: Beatles, Blends and Blogs" dari David Crystal yang akan berlangsung hari Selasa 9 April 2013 pukul 15.00 WIB. Nah, bagi yg tidak ingin ketinggalan informasi penting dari IATEFL harus simak baik-baik jadwal acaranya. Jangan sampai kehilangan pengalaman berharga dari konferensi IATEFL 2013 kali ini. So, see you online!

No comments:

Post a Comment