Monday 4 March 2013

My Sweet Memories With BlackBerry Gemini #BBBaru

Sumber foto : http://m.gsmarena.com/
Umumnya orang mengenal BlackBerry (BB) sebagai smartphone canggih yg memiliki keistimewaan pada fitur BlackBerry Messenger, push mail dan dilengkapi dgn ratusan aplikasi yg tersedia di BlackBerry Application World. Namun bagi saya BlackBerry (BB) telah memberikan ruang untuk berkreasi sekaligus untuk menyimpan kenangan manis. Berikut ini puisi pendek yg saya buatkan khusus untuk si BB Gemini tersayang milik saya ^_^:

  My Sweet BlackBerry Gemini 
You come into my world as a shiny gift 
You catch every single moment in my life 
You keep all my beautiful memories 
You even boost my creativity 
Until now you still sweet like candy 

BB Gemini Save My Creativity 
Si hitam BlackBerry Gemini milik saya tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi tapi ibaratnya ia bagai "magic box" alias kotak ajaib yang selalu siap menampung ide-ide brillian yg ada dikepala saya. Karena seringkali ide-ide brillian itu datangnya tiba-tiba tanpa diundang. Entah disaat saya terjebak macet,saat menonton TV ataupun saat menjelang tidur . 

Untungnya ada fitur MemoPad pada menu Application di BB sehingga saya dapat menuliskan beragam ide berupa curhatan, puisi-puisi, artikel pendek untuk blog, sampai menulis draft naskah buku non fiksi. 


Let's Go International 
Dengan aktif di sosial media otomatis kita akan terhubung dengan banyak orang, baik dengan warga Indonesia maupun dengan warga dunia. Syarat khusus agar bisa bersosialisasi dengan warga dunia tentunya harus menguasai bahasa Inggris sebagai bahasa Internasional. Dengan menguasai bahasa Inggris kita jadi lebih mudah berkomunikasi dan jadi lebih cepat tahu berita terbaru dari seluruh dunia. 
Asyiknya lagi, kita juga punya kesempatan untuk mengikuti kontes-kontes internasional. Informasi kontes-kontes internasional biasanya saya dapatkan dengan cepat melalui twitter di BB. Seperti pengalaman saya baru-baru ini dimana saya memenangkan kontes yang diadakan Cambridge University Press, United Kingdom (UK) dan saya mendapatkan paket buku eksklusif beserta CD program. Pada saat pengumuman pemenang kontes di akun twitter Cambridge University Press ELT (CUP ELT) disana tertulis nama saya dan asal negara Indonesia. 



Wah rasanya bangga sekali melihat nama saya dan negara tercinta Indonesia disebut-sebut oleh Cambridge University Press. Keren deh! Apalagi pertanyaan yg diajukan untuk kontes itu cukup sulit. Kemudian di bulan Februari lalu saya mendapatkan kamus edisi terbatas dari Macmillan Dictionary,UK dalam rangka memperingati 10 tahun BuzzWord! Macmillan Dictionary. Wah alhamdulillah yah! Hadiah-hadiah tadi pastinya berguna banget untuk bahan saya mengajar bahasa Inggris. Hal lain yang juga membanggakan saya adalah ketika tulisan di blog saya berjudul "Sounds: The Pronunciation Application for Android and iPad " diretweet oleh Macmillan UK dan Macmillan Mexico. Wow! Senangnya! Hanya dengan modal koneksi internet di BB yang lancar dan bahasa Inggris, saya dapat memenangkan kontes International dan tulisan sayapun bisa dibaca oleh orang seluruh dunia!

Beautiful Memories in Pictures 



Siapa sih yang gak senang difoto? Saya dan teman-teman dikampus paling senang foto-foto  pada saat ngumpul bareng. Serruuu banget! Apalagi hasil foto yang dihasilkan BB Gemini cukup jernih sehingga momen-momen kebersamaan dikampus bisa terekam dengan indah. 

Well,entah apa lagi ya yg harus saya ceritakan tentang suka duka bersama si BB Gemini kesayangan. Yang pasti si BB Gemini kesayangan ini sudah jadi part of my soul. Karena banyak hal seru yang saya alami bersama si BB Gemini. Tapi yang terpenting saya bisa menorehkan jejak kreatif dan bisa berbagi semangat positif. Sehingga yang ada hanya kenangan manis bersama My Sweet BB Gemini.^_^ 

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! 

5 comments:

  1. wuahhh.. keren2 miss, tulisannya komprehensif and runut .. sukses yaa
    *liatin BB Gemini milik sendiri*

    ReplyDelete
  2. wahh keren miss...komprehensif and runut..sukses yahh

    ReplyDelete
  3. Hihihi...Thank u so much Ms. suz tuk supportnya! Btw,ditunggu ya puisi tuk BB-mu ;D

    ReplyDelete
  4. hmmm,,, #bbbaru bakal jatuh ketangan mu,,, haaaa......

    ReplyDelete
  5. wah Alhamdulillah banget deh kalo bener sy dpt BB baru. Tp kalo cm Hoax ya gigit sandal sy hehehe

    ReplyDelete