Friday 9 January 2009

ReMake Up Your Diary Book



Apakabarnya ya buku diary pasca menjamurnya layanan diary online di internet? Yeah, walau tergerus oleh arus diary online saya rasa masih banyak kok yang jadi fans setia buku diary, saya contohnya.
Di diary online kita bisa curhat macam-macam mulai dari hal-hal sepele sampai yang seriuus banget dan bonusnya banyak orang yang bisa kasih komentar. Tapiii...saya rasa kalau untuk menulis rahasia-rahasia terdalam tentu perlu berpikir dua kali donk untuk dipublikasi ke publik. So, buku diary tetap jadi pilihan kan?
Saya pribadi sampai detik ini masih menulis juga di buku diary walau tidak sesering dulu sebelum ada blog hehehe...

Saya melihat ditoko-toko buku masih memajang buku-buku diary aneka macam bentuk dengan desain menarik di rak-rak bagian stasioneri. Harga bukunya juga lumayan. Namun kalau kita mau kreatif sedikit saja kita pasti bisa menyulap buku diary kita jadi lebih ekslusif buatan sendiri. Caranya? Guampang!

Saya ambil contoh dua buku diary saya. Pada awalnya sampul luarnya itu biasa banget. Setelah ditambah tempelan gambar keren dari majalah atau potongan gambar buah stroberi jadilah buku diary yang beda! Untuk hiasan bagian dalam kita bisa menempel stiker-stiker lucu, ditambah gambar-gambar cantik dengan spidol warna-warni. Bagaimana? Kini buku diarymu tampil lebih unik kan? Kamu pasti juga tambah semangat lagi menulisnya.

No comments:

Post a Comment