Friday 9 January 2009

About Me


Biodata Penulis
Fitta Astriyani.

Saya mulai suka menulis dan mengikuti lomba kepenulisan sejak SD. Ketika beranjak dewasa karya-karya saya pernah dimuat di Hello Magazine Semarang, Cosmogirl!, Tabloid SPICE! dan beberapa media komunitas online. Saya pernah menjadi kontributor dalam buku antologi Kumpulan Puisi Penulis Lepas (2011), One Day In A Library (2012) dan Inspiring Teacher. My Vision of Education In Indonesia: Gratitude to My Teacher (2012).

Sekarang saya lebih aktif menulis di blog pribadi : www.funkreatifittaz.blogspot.com dan di guraru.org. Di blog ini saya biasa menulis mengenai refleksi kegiatan belajar mengajar bahasa Inggris, mengulas media pembelajaran bahasa Inggris dan terkadang saya pun suka berpartisipasi dalam lomba blog.

Melalui blog www.funkreatifittaz.blogspot.com saya berharap  bisa terus menyajikan metode pembelajaran kreatif dan menyenangkan dalam belajar bahasa Inggris sehingga banyak pembaca blog khususnya para guru bisa mengambil manfaatnya. Saat ini saya berprofesi sebagai freelancer  yang serba bisa, mulai menjadi guru privat bahasa Inggris, penerjemah sampai menjadi desainer blog. Saya juga mempunyai ambisi untuk menerbitkan buku terkait pemanfaatan teknologi untuk pembelajaran bahasa Inggris.


Background Pendidikan :
- S1 Universitas Muhammadiyah Prof.Dr.Hamka (UHAMKA) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (2012)
- LPKT Gramedia Program Profesional 1 Tahun Desain Grafis (2007)
- D3 STBA PERTIWI Program Studi Bahasa Inggris (2004)

Email : funkreatifittaz@yahoo.com

2 comments:

  1. mbak keren banget sih...bagi2 ilmunya donk....

    sy seorang pengajar jg yg suka menulis dr keciiiiilllll

    ikut flp bekasi jg barusan tp coz aslinya malang=) di sini ikut suami

    kita pernah ketemu nggak ya di FLP bekasi??? he2

    sukses ya mbak!!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Mio! *telat bgt ya replynya. Maaf ya hiks*. Btw, sekarang malah aku yg bangga sama kamu Mio krn sudah berhasil menelurkan buku-buku bermutu. Congrats Mio! Finally you did it! ;D

      Delete