Tuesday 11 December 2012

Buku Antologi "My Vision of Education in Indonesia: Gratitude to My Teacher"

Sumber : salsabeela.com

Dibuku ini ada tulisan saya berjudul : Bapak, My Kind-Hearted Dad
Berikut kutipan sekilas tulisan saya dari buku tersebut,

Bapak adalah salah satu orang yang berpengaruh dalam hidupku dan pendidikanku. Beliau mendidik anak-anaknya untuk memiliki kecerdasan yang seimbang antara kecerdasan spiritual, intelektual dan sosial. Selain itu semangatnya bekerja sebagai seorang guru dan pengabdiannya bagi dunia pendidikan sangat menginspirasiku. Satu puisi yang saya tulis dalam bahasa Inggris ini kurang lebih bisa menggambarkan bagaimana bapak telah memberi banyak hal terbaik bagi saya dan keluarga.

My Kind-Hearted Dad

You are a simply man with a great heart
You brighten our day with laugh and smile
You give us precious love over time
You teach us how to be smart and well mannered
You show us how to be generous and religious
We’re glad that Allah SWT send you as our dad
Thank you for educate us in a good way

Buku ini kupersembahkan untuk bapakku tercinta yg hari ini berulang tahun pada tanggal 11 Desember 2012 ini. Terima kasih atas segala cinta dan perhatian pada anak-anakmu. Maaf belum bisa membahagiakanmu sepenuhnya. Semoga bapak selalu diberi nikmat sehat oleh Allah SWT. Amin Yarabbal'Alamin.

2 comments:

  1. Iya mbak Helda harap ditunggu ya giveawaynya! Smoga giveawaynya bisa saya tambah lagi. Thanks ya sudah mampir ^.^

    ReplyDelete